October 10, 2009

Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah, jika aku jatuh cinta
cintakan aku pada seorang yang melabuhkan cintanya pada Mu
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai Mu

Ya Muhaimin, jika aku cinta
jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku pada Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada Mu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

Ya Allah, jika aku rindu
jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku merindukan syurga MU

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih Mu
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat di sepertiga malam Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih Mu
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh
dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada Mu

Ya Allah, jika Engkau halalkan aku merindukannya
jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada Mu.

5 comments:

  1. menyejukkan jiwa nan dahaga....
    menyejukkan hati nan rapuh...
    membukakan mata yang melihat hal duniawi...

    puisinya keren bunda, terus berkarya ya!

    ReplyDelete
  2. puisi yang menyentuh sekali...

    ReplyDelete
  3. Thanks to Mama Haqi and Mamik Story atas komentar dan motivasinya

    ReplyDelete
  4. nemu blog ni dari tempatnya mpok yenni...wahh bener2 blog yg menyejukkan jiwa...keep posting, bunda..btw, puisinya bagus skali..so touching! asli buatan ndiri apa kopas, bu?

    ReplyDelete
  5. @ummuabdurrahman:welcome to my home..saya suka berkunjung ke rumah mu, tapi gak bisa meninggalkan jejak coz gak punya account mp..ni puisi copas dari sebuah buku yang ku baca pas masih SMA dulu.

    ReplyDelete

Tolong tinggalkan komentar ya dan bukan spam. Terima kasih